Download Film Thailand Coming Soon (2008) Sub Indo

Coming Soon bercerita tentang seorang operator film di sebuah bioskop yang bernama Shane. Ia dan kawannya, Yod bertugas memeriksa kualitas gambar pada film yang akan ditayangkan di bioskop. Pada suatu hari mereka mendapat tugas untuk memeriksa sebuah film horor berjudul arwah penasaran. Yod mengajak Shane untuk membajak film tersebut sebelum esok diserahkan kembali pada rumah produksi film tersebut.
Shane yang tidak terlalu tertarik akhirnya membiarkan Yod untuk  membajak film itu sendirian. Maka malam itu, yod menonton film itu sendirian di bioskop sambil merekamnya untuk dibajak.  Keesokan harinya, Shane tidak menemukan Yod dimanapun. Dan disinilah cerita dimulai, film yang berjudul arwah penasaran tersebut ternyata memiliki sebuah misteri. Shane menyadari ini ketika Yod menghilang dan Shane melihat Yod ada pada salah satu scene akhir  film arwah penasaran tersebut sebagai salah satu korban yang meninggal.  Shane juga menemukan sebuah penampakan aneh pada handycam Yod yang digunakan untuk membajak film arwah penasaran itu sebelum Yod menghilang. Malam itu juga, Shane memutuskan untuk menonton film tersebut.

Film arwah penasaran itu ternyata bercerita tentang kisah nyata seorang perempuan tua bernama chaba yang menjadi gila akibat kematian seluruh anaknya dalam sebuah kebakaran. Akibat kejadian tersebut, Chaba menculik anak-anak di sekitar rumahnya, kemudian mencongkel mata anak tersebut agar tidak takut dengan wajahnya yang menakutkan.

Chaba terus melakukan aksinya ini hingga suatu hari, penduduk desa mulai curiga bahwa chaba lah yang menculik anak-anak mereka. Maka pada suatu malam, beberapa penduduk desa yang kehilangan anaknya mendatangi rumah chaba, dan melihat chaba yang sedang mencongkel mata salah seorang anak. Melihat hal ini, penduduk desa itu pun geram, mereka memukul chaba, membantingnya ke lantai, kemudian menendanginya. Salah seorang penduduk desa yang shock melihat mata anaknya dicongkel chaba langsung mengambil pisau dan merobek mulut chaba.

Akhirnya, beberapa penduduk desa itupun membalas dendam dengan cara menggantung chaba di rumah tuanya. Tetapi ternyata, tanpa mereka sadari hantu chaba menuntut balas atas perlakuan yang telah dilakukan penduduk desa kepadanya. Arwah Chaba pun gentayangan dan membunuh satu persatu warga desa yang menggantungnya, hingga akhirnya seluruh warga desa itupun mati.

Setelah selesai menonton film arwah penasaran itu,  Shane mulai mengalami hal-hal yang aneh. Hingga akhirnya ia dan mantan pacarnya memutuskan untuk mendatangi rumah asli chaba untuk mencari informasi tentang kematian chaba dan menemukan mayatnya. Namun sesampainya disana, shane malah terjatuh dan akhirnya harus dibawa ke rumah sakit.
Di rumah sakit tersebut, seorang dokter memberitahukan mereka cerita chaba yang sebenarnya, bahwa pada kenyataannya chaba tidaklah mati. Sesaat sebelum sempat digantung, polisi dating menahan chaba dan membawanya ke rumah sakit. Kenyatannya adalah bahwa chaba masih hidup dan tinggal di rumah sakit tersebut sebagai pasien sakit jiwa hingga kini.

Mantan pacar Shane  pun heran, kalau chaba memang masih hidup, lalu siapa arwah penasaran yang menghantui Shane selama ini.  Tiba-tiba Shane menyadari  bahwa wajah chaba dan arwah yang menghantuinya itu memang berbeda, tiba-tiba shane sadar bahwa arwah penasaran yang selama ini menghantuinya bukanlah chaba, melainkan artis yang memerankan chaba dalam film arwah penasaran tersebut.

Saat itu juga, Shane langsung mendatangi rumah produksi tempat film itu dibuat, hanya saja menurut orang-orang di sekitar tempat itu, sejak beberapa waktu yang lalu sudah tidak ada lagi orang yang keluar masuk ke rumah tersebut. Shane dan mantan pacarnya akhirnya memutusklan untuk menyusup masuk ke dalam rumah yang menjadi kantor dari rumah produksi film arwah penasaran tersebut . Dan disanalah mereka dapat mengungkap fakta tentang apa yang sebenarnya terjadi. Bahwa ternyata adegan digantung dan meninggalnya chaba merupakan sebuah adegan sungguhan yang tidak direkayasa, dan benar-benar mengakibatkan terbunuhnya artis yang memerankan tokoh chaba tersebut.

Trailer 


Link Download Film : http://adf.ly/15014157/tacut12
Link Download Subtittle : http://adf.ly/1fEABL

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Download Film Thailand Coming Soon (2008) Sub Indo"

Post a Comment